Kamis, 11 Juli 2013

DOWNLOAD FILM SOEKARNO (Full Movie)

Menelaah kata Indonesia dan kemerdekaanya, memang tak lepas dari seorang tokoh besar kita, siapa lagi kalau bukan Ir. Soekarno, seorang Presiden pertama RI sekaligus proklamator bumi pertiwi. Berbicara soal tokoh yang satu ini, memang sudah sering kita jumpai di pelajaran Sejarah dari SD-SMA, namun sepak terjangnya memang tidak akan habis untuk diulas hanya dalam sebuah buku pelajaran yang mungkin hanya dibahas satu jam dalam seminggu di kelas. Di tahun 2013 ini, setelah beberapa film bertemakan nasionalisme diluncurkan ,seperti; Habiebie dan Ainun, serta Jokowi, Indonesia akan kembali disuguhi film menarik yang menceritakan tentang perjuangan seorang putra Fajar, Soekarno, dengan film yang bertajuk sama dengan tokoh utamanya "SOEKARNO". Film yang digarap langsung oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo ini, dikabarkan menjadi film terberat
Hanung selama mensutradari film film terkenal di tanah air. Kenapa? Pasalnya, film ini melibatkan sampai tiga ribu pemain dan figuran. Selain itu,untuk scane yang menceritakan saat Soekarno sedang berpidato , Hanung perlu enam hari shooting, seperti yang dilangsir oleh http://entertainment.kompas.com. 

SOEKARNO: INDONESIA MERDEKA

 Di edisi kali ini, WAES TABANAN akan berbagi link download gratis untuk film yang bertemakan nasionalisme dan patriotisme yang rencananya akan dirilis di akhir tahun 2013  ini. Sebelum itu, ada baiknya kita membaca dan menyimak sejenak sinopsis yang sudah admin siapkan dibawah ini, sembari menunggu proses downloading selesai. Let's staytune....


Teaser Film SOEKARNO : INDONESIA MERDEKA



Sinopsis Film SOEKARNO (2013)

Cerita ini dimulai dengan setting tahun 1929, ketika adanya penyergapan yang dilakukan oleh pemerintah Hindia Belanda kepada Sukarno. Pada saat itu Sukarno telah memiliki seorang istri bernama Inggit. Dalam masa tahanannya di Penjara Banceuy, Jawa Barat, Bung Karno menulis sebuah buku yang kedepannya menjadi salah satu buku populer yang pernah Ia tulis, yakni "Indonesia Menggugat". Karena tulisan itulah, Sukarno muda di asingkan ke Ende. 

Dan kisahpun berlanjut ke tahun 1940, pada saat Sukarno dibuang ke Bengkulu. Di kota itulah terjadi awal pertemuannya dengan Fatmawati. Konflik akan terjadi saat Ia menyampaikan niatnya kepada Inggit untuk menikahkan Fatmawati, hingga berujung kepada keretakan rumah tangganya.
Padang menjadi kota selanjutnya yang Ia singgahi pada masa pengasingannya. Hingga masa kolonialisme belanda berakhir dan berganti ke masa pendudukan Jepang di Indonesia. Pada era ini, Sukarno diberikan kesempatan kembali ke Jakarta dan bertemu dengan M. Hatta, Syahrir dan tokoh-tokoh pergerakan kemerdekaan lainnya.

Di Jakarta, Ia sering memberikan orasi-orasi kepada romusha dengan izin dari pihak Jepang. Orasi ini pun sebenernya adalah tak-tik yang di gunakan oleh Jepang untuk mengambil simpati rakyat. Dalam masa ini, Ia serta tokoh-tokoh lainnya terlibat aktif dalam BPUPKI dan PPKI.
Peta perpolitikan dunia berubah setelah bom di jatuhkan oleh Amerika di Hiroshima dan Nagasaki. Jepang menjadi pihak yang tidak diuntungkan dalam kejadian ini, sehingga pemerintahan Jepang di Indonesia pun bergejolak. Kaum pemuda berinisiatif untuk mengambil langkah... (baca selengkapnya disini )

SINGLE LINK :

Terima kasih telah berkunjung ke WAES TABANAN GUDANGNYA INDIE Since 2010.
Artikel Terkait

4 komentar:

  1. link Download Movie Film Soekarno http://adf.ly/r5QRR

    BalasHapus
  2. silahkan yang ingin Download Movie Film Soekarno http://adf.ly/r5QRR

    BalasHapus
  3. jangan percaya sama muhammad irvan, gw udeh download tapi malah film merah putih bukan soekarno
    mana rebek banget dah ah

    BalasHapus

Tolong berkomentar dengan sopan dan jangan menyertakan link/url apapun sob...
Maaf, untuk yang anonim nggak bisa komentar..
Terima kasih untuk kunjungan sobat, agan-agan, dan brayder semuanya..

Jika copy-paste harap cantumkan link dari halaman ini sebagai sumber